-->
YallaShoot

Tv Online Sctv Live Streaming Nonton Gratis Tanpa Buffering

Advertisement
Advertisement

Seiring dengan perkembangan teknologi, menonton acara-acara di tv kini tidak harus di rumah menggunakan televisi beserta antenanya. Di zaman dimana koneksi internet sangat mudah didapat, Anda bisa menonton siaran televisi secara online atau yang lebih akrab disebut streaming. Banyak chanel televisi yang bisa ditonton secara streaming. Salah satunya adalah SCTV. Lewat saluran tv tersebut , program yang disajikan bisa Anda tonton secara langsung di gadget pribadi seperti smartphone, ipad, tablet, maupun laptop.

Boleh dibilang, streaming adalah sebuah trend baru dalam dunia pertelevisian di Indonesia. Kehadiran tv Streaming sctv membawa suasana baru bagi pekembangan pertelevisian yang bisa dijadikan alternatif dalam menonton berbagai siaran mulai dari berita, sinetron, musik, sampai gosip. Dengan adanya trend ini tentu saja memudahkan masyarakat untuk menonton televisi kapanpun mereka mau karena kini banyak masyarakat lebih akrab dengan laptop dibandingkan dengan televisi.

Sebelum muncul streaming sctv, perkembangan pertelevisian di tanah air memang terus berkembang. Acara-acara semakin mampu menyedot minat penonton untuk lebih lama berada di depan televisi. Berbagai acara dikemas semenarik mungkin sehingga bisa dipastikan dalam beberapa dekade terakhir sebelum internet muncul, televisi menjadi hiburan di rumah yang paling mengasyikkan. Terlebih jika ditonton bersama keluarga.

Televisi memang merupakan sebuah media komunikasi massa dalam bentuk gambar dan suara yang sangat akrab bagi hampir seluruh kalangan. Di Indonesia sendiri, televisi mulai dikenal sejak kemunculan TVRI dimana program-program yang disiarkan diatur oleh pemerintah dengan sifat yang edukatif. Berbeda dengan sekarang dimana banyak sekali program televisi yang tidak jarang menuai protes berbagai kalangan karena muatannya tidak lagi edukatif.
© 2019 TVJUARA.COM

Privacy Policy | Disclaimer | Contact